AC Portabel Xiaomi Microhoo | Review Pendingin Mini & Spesifikasi

1 min read

microhoo air cooler review

Buat yang sudah terbiasa tidur dengan ruangan dingin, menggunakan kipas angin atau AC merupakan pilihan. Namun, kerap kali AC atau kipas angin terlalu banyak menghabiskan daya listrik.  Selain itu, menggunakan AC dan Kipas Angin cenderung ribet dan memakan tempat di kamar atau ruangan Anda. Buat Anda yang tidak ingin ribet namun tetap bisa tidur dengan nyaman, menggunakan AC Portable adalah solusinya.

AC Portabel yang cocok banget buat menemani tidur Anda adalah AC Portabel Xiaomi Microhoo. Jika dilihat dari luar box, desain AC Portabel ini cukup meyakinkan & cara penggunaan yang mudah. AC Portabel ini merupakan AC jenis personal yang hanya bisa digunakan untuk satu orang sehingga sangat cocok untuk menemani Anda tidur atau sekadar rebahan.

Unboxing AC Microhoo Air Cooler

xiaomi mini air conditioner review

Setelah box dibuka, desain Xiaomi microho ini simpel dan kesan yang ditampilkan terlihat modern. Ukurannya tidak begitu besar, hanya 1,2 kg. Fasilitas yang Anda akan dapatkan adalah 1 unit AC Portable Xiaomi Microhoo, kabel charging tape c, dan buku panduan. Kapasitas air dari AC Portable Xiaomi mencapai 1000ml, dan maksimal 5 jam Working time dengan full water.

Bagian sisi kiri tabung, Anda dapat mengisi air maksimal 1 liter. Bagian depan terdapat tutup gril yang dapat Anda rasakan hembusan angin dari atas dan bawah. Bagian atas terdapat tombol power on/off, display digital yang menampilkan speed 1-99.

Bagian belakang terdapat kipas dengan diameter cukup besar dan konektor tipe c. Bagian Atas, ada sisi yang bisa dibuka dan di sana terdapat filter, yang ketika filter tersebut terkena air, maka akan memunculkan  hembusan air dan ruangan menjadi dingin.

Baca juga  Rasakan Kenyamanan Bersama AC Portable Polytron

Review Xiaomi Mini Air Conditioner

xiaomi portable air conditioner

Sistem operasi AC Portable Xiaomi Microhoo ini menggunakan adaptor maksimal 2 ampere. Lebih dari itu, tidak bisa.  AC Portable Xiaomi ini bisa juga dihidupkan menggunakan power Bank. Ketika dihidupkan menggunakan power bank berkekuatan 10.000 mAh,  AC Portable Xiaomi dapat hidup berjam-jam.

AC Portable Xiaomi  ini cukup kuat di angka 99 guys! Untuk mendapatkan kesejukan maksimal, Anda bisa menggunakan high mode. Nah, untuk mengatur high mode pada  AC Portable Xiaomi, Anda tinggak menekan tombol minus dan power di tampilan layar secara bersamaan. Setelah itu layar akan menampilkan simbol H yang artinya AC Portable Xiaomi Anda berada pada high mode.

Suara kipas di angka 99 cukup kuat. Tapi tenang, suaranya tidak mengganggu tidur Anda seperti AC Portable kebanyakan. Untuk di angka 50, suaranya sangat lembut dan nyaman untuk teman kamu tidur. Masalah harga, jangan khawatir, harganya cukup terjangkau dibanding AC gantung. Di marketplace, harga AC Portable Xiaomi Microhoo berkisar di harga Rp.545.000-an.

Manfaat yang Anda dapatkan dari AC Portable Xiaomi Microhoo yaitu praktis dan cocok untuk semua kalangan yang mampu memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga. Selain itu, Anda bisa menghemat daya hingga 6 Watt dan menikmati udara yang diri dan jernih.

Pemakaiannya juga cukup praktis. Anda hanya mengisikan air di bagian sisi kiri tabung, kemudian sambungkan kabel ke stop kontak, Anda sudah mendapatkan kesejukan. AC Portable Xiaomi Microhoo ini juga cocok untuk dibawa saat perjalanan.

Baca juga  Intip Review & Spesifikasi AC Portable Teco [Fitur, Cara Penggunaan dan Panduan Membeli]

Selain ringan dan aman, AC Portable Xiaomi Microhoo sangat efisien dan membuat Anda tidak perlu lagi khawatir kepanasan. Selain mudah dioperasikan, arah angin pun dapat diatur sesuai kebutuhan yang berfungsi layaknya mini AC yang praktis.

Demikian review AC portable kami, pilihlah yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *